Jumat, 10 Juni 2011

Kang Irfan, Kenapa Mesti Kotak Curhat?

Karena awalnya, sejak kecil saya selalu menjadi 'tempat sampah' teman-teman saya. Pada beberapa kasus saya ikut memberikan saran dan solusi dari masalah-masalah mereka. Ini terjadi tidak hanya saat saya SD, tapi juga berlanjut sewaktu SMP dan kemudian SMA sampai sekarang.

Memang rata-rata masalah yang diceritakan kepada saya bukanlah masalah-masalah besar yang menyangkut hajat hidup orang banyak, melainkan masalah-masalah sehari-hari. Namun demikian, ketika saya kemudian  menyadari bahwa banyak dari curhatan mereka menyangkut hal yang sama, saya berpikir bahwa alangkah baiknya jika saya membuat blog yang khusus untuk berbagi mengenai hal-hal ini.

Semua tokoh penanya akan diwakili oleh Ujang (untuk laki-laki) dan Mawar (untuk perempuan), lebih untuk menjaga privasi mereka. Lebih dari itu, memang pada akhirnya solusi yang saya sampaikan barangkali tidak sesuai bagi kamu, tapi setidak-tidaknya kita semua senang berbagi. Setidak-tidaknya saya ingin berbagi. Jika memang sesuai, tentu akan sangat membahagiakan.

Saya membuka kesempatan bagi siapapun untuk share dalam blog ini dengan mengirimkan curhatannya ke email 'resmi' blog ini: www.kcurhat@rocketmail.com Jika saya bisa, saya akan ikut berbagi pengalaman dan solusi mengenai masalah kamu. Jika tidak, semoga saya bisa menemukan orang yang bisa. :-)

Oke, Cheers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar